dukung timnas

JakOnline-Publik Masyarakat Sepakbola Jakarta akan kembali disuguhkan Laga Sepakbola Internasional berlabel “Friendly Game” antara Team Nasional Indonesia yang akan menantang semifinalis Piala Dunia 2010, Team Nasional Uruguay yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan Jakarta pada hari Jumat 8 Oktober 2010 yang menurut  ketua Umum Badan Tim Nasional (BTN) sudah disahkan Federasi Sepakbola Dunia (FIFA) sehingga jadwal laga ini juga sudah dirilis oleh FIFA  sebagai agenda laga internasional, sebagai wasit yang akan memimpin jalannya laga pertandingan persahabatan ini nanti kabarnya akan diminta bantuan dari Federasi Sepakbola Singapura.

Dua penyerang kelas dunia akan mewarnai laga persahabatan antara Indonesia kontra Uruguay pada laga Jumat malam nanti, penyerang itu adalah Diego Forlan dan Luis Suarez. Diego Forlan sendiri adalah penyerang tim nasional Uruguay yang dinobatkan sebagai pemain terbaik di Piala Dunia 2010. Ia sukses mengantarkan negaranya ke posisi empat di ajang Piala Dunia 2010 yang baru saja berakhir beberapa waktu lalu.

Persija Jakarta sendiri sebagai team dari Jakarta, kota dimana laga ini akan digelar juga mempunyai beberapa pemain yang nantinya akan masuk ke dalam squad “Merah Putih” Tim Nasional Indonesia saat melawan tim Nasional Uruguay nanti, mereka adalah Bambang Pamungkas, M. Nasuha & Toni Sucipto yang akan bergabung dengan pemain-pemain pilihan pelatih tim nasional Indonesia asal Australia, Alfred Riedl yang telah menangani timnas Indonesia sejak bulan Maret 2010 yang lalu, pertandingan ini sendiri nantinya akan disiarkan secara langsung oleh 2 stasiun televisi swasta nasional mulai pukul 19.30 sedangkan untuk tiket telah tersedia melalui ticketing online dan juga pembelian langsung melalui loket di hari pertandingan.

Informasi Harga Tiket Pertandingan :
Ekonomi: Rp 75.000 (Tersedia 20.000 lembar tiket)
Kelas II: Rp 150.000 (Tersedia 15.000 lembar tiket)
Kelas I : 300.000 (Tersedia 23.000 lembar tiket) Sayap Kiri/Kanan Barat dan Vip Timur
VIP Barat: 500.000 (Tersedia 4.000 lembar tiket)
VVIP: Rp 2.000.000 (Tersedia 200 lembar tiket)
Tim Nasional Uruguay sendiri kabarnya akan tiba di Indonesia pada hari Rabu, 6 Oktober 2010 dan akan melakukan latihan tertutup di stadion Soemantri Brojonegoro, Kuningan Jakarta Selatan.
Mari Kita Dukung Team Nasional Indonesia.(JO)

About jakartajingga

nilai saja sendiri :)
This entry was posted in Sepak Bola. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s